Bibit Waluyo Dampingi Capres Prabowo Silahturahmi Ke Jawa Tengah

Bibit Waluyo Dampingi Capres Prabowo Silahturahmi Ke Jawa Tengah
Bibit Waluyo Dampingi Capres Prabowo Silahturahmi Ke Jawa Tengah. Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto melakukan kunjungan silahturahmi menemui tokoh agama dan alim ulama di beberapa titik di Jawa Tengah dengan didampingi oleh mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo.
Prabowo mengaku dirinya sangat cocok dan satu pemahaman berfikir dengan Bibit Waluyo dalam membangun bangsa dan negara. Karena, ia sama-sama pernah berjuang mempertahankan keutuhan NKRI di dunia militer.
“Kunjungan saya di Jawa Tengah ini didampingi oleh Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, beliau ini adalah mantan Gubernur Jawa Tengah, mantan Pangkostrad, mantan Pangdam Diponogoro saya itu cocok dengan beliau karena kita sama-sama serdadu sama-sama tentara,” kata Prabowo saat memberikan sambutan diacara Prabowo Menyapa Warga Jawa Tengah, di The Wujil Resort and Conventions, Semarang, Senin (29/10/2018)
Prabowo menjelaskan, bahwa Bibit Waluyo adalah seniornya di TNI. Meski senior, tetapi ia menganggap bahwa Bibit Waluyo adalah rekan seperjuangannya. Karena, mereka pernah bersama-sama berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI di Timor Timur.
“Beliau senior saya tapi saya anggap beliau sebagai rekan saya karena kita pernah perang di Timor Timur, beliau membawa pasukan dari Diponogoro, saya membawa pasukan dari Kostrad. Dan beliau hidupnya selalu di pasukan tempur, Pangdam Diponogoro, Pangdam Jaya, Pangkostrad dan terakhir jadi Gubernur,” cerita Prabowo.
Karena itu, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga kedaulatan negara dan keutuhan NKRI demi kepentingan bersama demi bangsa dan negara.
“Kita harus tanamkan semangat nasionalisme kita, kita harus jaga kedaulatan negara kita, kita harus berjuang bersama demi menciptakan keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tandasnya

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Resmikan Posko Pemenangan Didampingi Zukifli Hasan Dan Bibit Waluyo

Kunjungi Boyolali, Prabowo Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Dan Koalisi Indonesia Adil Makmur